<body>

Monday, June 20, 2005

Pertemuan Pertama dan Kembali ...

Minggu kemarin akhirnya jadi juga ketemuan dengan Mas Mujib dan Mbak Dian, meski sempat gagal untuk ketemu sehari sebelumnya. Penantian itu dipecahkan oleh sebuah sms singkat, "pris,kantormu lt 5 kan?" . Waah... akhirnya ketemu juga.

Pertama kami bercanda selama 2 jam lebih. Maklum, sudah lama tidak ketemu Mas Mujib dan pertemuan pertama dengan Mbak Dian, ada sedikit nuansa "balas dendam". Kapan lagi bisa 'ngabisin' orang pas di titik lemahnya. Betul kan Mas ... (hehehehe).

Setelah jam kantor lewat, kami putuskan untuk sedikit jalan-jalan. Menghabiskan waktu dan juga menyenangkan aku, karena selama di Jakarta belum pernah sempat jalan-jalan. Akhirnya dipilihlah Blok M sebagai tempat spesial tujuan kami (setelah sebelumnya tujuan Lebak Bulus tidak jadi karena belum siap, :D). Mencari makan karena salah satu dari kami mengaku kelaparan setelah seharian belum makan. Begitu teganya yang ngajak jalan yaaa...:P. Dan kami melanjutkan becanda kami yang sempat terputus di perjalanan.

Habis makan, Mbak Dian mengajak kami ke Gramedia. Baca-baca sedikit dan menemukan buku tentang tokoh-tokoh diktator dunia dan tokoh-tokoh abad pertengahan. Sayangnya, buku itu belum sempat di baca karena begitu sampai di rumah ada hal yang lebih menggoda, yaitu TIDUR. Setelah itu 'farewell party' dengan Mbak Dian di Blok M terminal. Dia balik ke Bekasi dan aku dan Mas Mujib balik ke Cyber. Dan akhirnya aku pulang setelah Mas Mujib dijemput sama Mas Luki.

Aku banyak mendapat sesuatu dari pertemuan ini dan bersyukur karena ada seseorang yang tidak jadi ikut pertemuan ini. Terima kasih Mas Mujib dan Mbak Dian.

Hasil baca-baca di Gramedia, "let the love be your energy"

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

|